Lagi heboh! Diduga Suara Pelaku Me5um, Dengarkan Rekaman Suaranya...

Loading...

Jagat maya digegerkan beredarnya video yang diduga diperankan mahasiswi Universitas Indonesia.

Peredaran rekaman video syur tersebut membuat ribuan netizen kasak-kusuk, mereka berupaya mencari keberadaannya.

Bukan cuma itu, di jagat maya turut beredar pula sejumlah cuplikan percakapan yang diduga milik sosoknya

Atas apa yang terjadi, lewat sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai HA, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu.

Bahkan, ada pula rekaman suara sosok yang disinyalir HA diunggah lewat situs berbagi video, Youtube.

Rekaman tersebut diunggah oleh pengguna akun Youtube, MR HAQ

"Saya meminta maaf atas kenyamanan pemberitaan tentang saya, itu saja. Saya juga ucapkan terima kasih, dan juga minta maaf," ujar suara dalam video tersebut

Pengakuan lewat Instagram

Video mesum berdurasi 5 menit dan berbagai video lainnya, yang dilakukan lulusan mahasiswa UI atas nama (HA) menjadi viral di jagad maya dan media sosial.

Atas apa yang telah terjadi ini, melalui sejumlah akun instagram yang mengaku sebagai HA dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu.

Salah satunya melalui akunnya. Belum diketahui apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak.

Dalam postingan gambar di akun itu, hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata 'buat semuanya tolong maafin aku.

Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf'.

Dalam postingan lainnya, berupa gambar, akun ini memberikan komentar di bawahnya 'Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua'.

Loading...
close
Loading...