Cara Ampuh Datangkan Rezeki Dengan Amalan Shalawat Duwit (Sholawat Fulus) Untuk Lancarkan Rezeki

Loading...

Mata Tasbih - Assalamu alaikum wr wb.

Kami ikhlaskan dunia akherat sholawat ini untuk diamalkan baik laki-laki maupun perempuan pagi siang dan malam, semoga mendapat kelancaran rezeki barokah dalam pekerjaan dan mendapat nikmat hidup yang di ridhoi Allah SWT. Amin.

Berikut ini amalan yang dibaca :
Bismillahirrahmanirrahim,
Allahumma shali'ala sayyidina muhammadinil mabuusi sholatan kaamilatan tajurru bihal amwa lawal pulus, wal mat’uu matawal maala biyadi fii ayyisya atim fil-kiyaami wal julus

Keterangan :
Dibaca sebanyak 11(sebelas) kali setiap selesai sholat 5 waktu, jadi sehari semalam dalam 24 jam berjumlah 55 kali bacaan. Sebelum membaca selawat tersebut hendaklah menghadiahkan surah Al-fatihah yang ditujukan kepada :
  1. Nabi Muhammad Saw
  2. Nabi Khaidir As
  3. Syekh Abdul Kadir Zailani Sultanul Aulia.

Dibaca masing-masing sebanyak 1 kali baik kepada Rasullullah, kepada nabi Khaidir serta kepada raja para wali.
hendaklah secara rutin memberi sedekah sesuai kemampuan masing-masing secara ikhlas walau Rp.1000, kepada yang membutuhkan. Semakin rezeki dilancarkan oleh Allah sebaiknya sedekah semakin ditingkatkan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Demikian amalan yang sangat dahsyat ini kami berikan secara ikhlas kepada siapa saja yang secara ikhlas pula mengamalkannya, semoga bermanfaat di kehidupan dunia ini agar hidup kita semua lebih sejahtera.

Amalan ini langsung jadi / tidak perlu Ijazah.
Siapa saja yang memakai amalan selawat duit atau selawat pulus ini secara rutin itulah pemilik amalan ini.

Konsepnya, yang penting kerja walau kecil-kecilan dulu, zikir-sedekah-zikir lagi-sedekah lagi, zikir terus sedekah terus. Karena zikir ingat Allah - karena sedekah artinya bersyukur dengan yang sudah dinikmati dan minta dilancarkan lagi rezeki sesuai janji Allah akan menambah rezeki bagi yang bersyukur.

Amin Yaa Rabbal Alamin.

Loading...
close
Loading...