Crita Mistis Di Peringatan 40 Hari Kematian Yuyun Bengkulu Yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

Loading...


Mata Tasbih - Yuyun Bengkulu sudah meninggalkan dunia ini untuk selamanya dengan cara yang tragis yakni dibunuh oleh 14 pemuda setelah tubuhnya dinikmati tersangka. Saat pihak keluarga memperingati 40 hari kematian Yuyun ada cerita mistis yang membuat bulu kuduk berdiri.

Orang tua Yuyun Bengkulu, Yakin dan Yana menceritakan kejadian mistis yang terjadi pada peringatan 40 hari meninggalnya yuyun. Pada malam peringatan 40 hari ada seorang remaja putri yang berusia 18 tahun kesurupan.

Ibu Yuyun Bengkulu mengatakan bahwa gadis tersebut adalah orang Jawa asli dan setiap harinya berkomunikasi menggunakan bahasa Jawa. Namun saat kesurupan gadis tersebut tiba-tiba menggunakan bahasa yang digunakan Yuyun yakni Bahasa Rupit.

Namanya orang kesurupan pasti tidak sadar dengan apa yang dia lakukan. Gadis yang kesurupan tersebut kemudian berteriak dan memanggil nama ayah dan ibu Yuyun. Warga sekitar yang ada di acara tersebut merasa bingung.

Karena insiden tersebut para warga menganggap bahwa arwah Yuyun Bengkulu kembali dengan masuk ke gadis tersebut karena merindukan kedua orang tuanya.



Baca Juga:
Inilah Pengakuan Yang Mengagetkan Dari Ibunda Soal Kematian Irena saat Syuting

Saat orang tua Yuyun tiba dirumah gadis yang ksesurupan langsung memeluk mereka sambil menangis. Bahkan gadis tersebut juga meminta Yana menyisir rambut. Hal tersebut membuat Yana kaget karena Yuyun memiliki kebiasan seperti itu semasa hidupnya.

Tidak hanya itu saja, gadis yang diduga kerasukan arwah mendiang Yuyun Bengkulu tersebut tidak mau tidur dengan orang tua kandungnya. Gadis tersebut justru memilih tidur dengan ibu Yuyun dan adik Yuyun ‘Yayan’.

Orang tua Yuyun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya mengikuti apa yang diminta gadis tersebut. Orang tua Yuyun Bengkulu juga menyakini bahwa anaknya sedang merindukannya sehingga datang melalui tubuh si gadis. Gadis yang kesurupan tersebut mendapat bantuan dari orang pintar keesokan hari.[newsth/matatasbih]

Loading...
close
Loading...