Begitu Sayangnya Wanita Ini Terhadap Neneknya, Netizen Di Bikin Mewek Dengan Tulisan Statusnya

Loading...

Postingan foto beserta pesan yang dibuat Jen Ampler untuk sang nenek kontan menarik perhatian para netizen.

Mata Tasbih, Jakarta - Seorang pengguna Facebook dari Filipina tiba-tiba populer bak seleb dadakan setelah mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang nenek yang kini berusia 98 tahun.

Postingan foto beserta pesan yang dibuat Jen Ampler untuk sang nenek kontan menarik perhatian para netizen. Bahkan foto yang diunggah pada 24 Juni 2016 itu mendapat like 32 ribu kali dan 900 komentar.

Memang sangat mudah untuk melihat bagaimana banyak orang tersentuh dengan ekspresi sederhana nan tulus yang diperlihatkan seorang cucu untuk neneknya.


Berikut keterangan foto yang telah menyentuh banyak orang, karena mengingat nenek mereka.

"Inang, kamu merawat saya dari saya lahir. Sekarang, ketika saya menyuapi kamu makan dan membantu kamu mandi, saya hanya bisa menangis karena saya ingat kamu melakukan hal serupa ketika saya masih kecil. Kamu sekarang berusia 98 tahun, jadi mari saya lakukan hal yang pernah kamu perbuat untuk saya.

Beberapa waktu lalu, saya membuat kamu berdiri dan meminta kamu untuk mencoba berjalan. Kamu mengatakan kalau kamu tidak bisa melakukannya lagi.

Saya selamanya bersyukur bahwa kamu tidak pernah meninggalkan saya, saudara saya dan mama.

Kami sangat mencintaimu. Kami akan selalu peduli kepada kamu. Kamu tak akan mampu makan dan mandi sendiri. Kamu juga tidak bisa berjalan lagi, jadi kami akan selalu membantu. Apa yang kami lakukan belum bisa membalas pengorbanan kamu.

Saya banyak meneteskan air mata. Saya mencintaimu, Inang."



Ikatan cucu dan nenek ini memang tak ternilai harganya. Mereka bahkan telah menginspirasi orang lain untuk lebih memperhatikan kakek dan nenek mereka.[liputan6.com]

Loading...
close
Loading...