menyombongkan Diri Dengan Aksi Telan Paku 15 Cm, Apa yang Terjadi pada Pria Ini?

Loading...

Rekam rontegn menunjukkan beberapa batang paku didalam perut. Foto : Shanghaiist

Mata Tasbih - Seorang pria berumur 28 tahun dari kota Xinjiang, Tiongkok dilarikan ke rumah sakit awal pekan ini setelah ia menelan delapan paku sepanjang 15 sentimeter. Dilansir dari Shanghaiist, Sabtu (28/5/2016) pria yang belum diketahui identitasinya ini menelan paku dengan sadar agar tampil mengesankan dihadapan teman-temannya.

Dilansir dari media yang sama, berdasar pengakuan pria ini menelan paku pada 17 Maret, tetapi tidak melaporkan gejala sakit. Sampai lebih dari dua bulan kemudian pada tanggal 24 Mei, ia mengeluh tidak nyaman di bagian perut dan pergi ke rumah sakit terdekat.

Pada bulan Maret, dia mencoba untuk menyombongkan diri didepan teman-temannya dengan mengatakan bahwa ia adalah pelaku atraksi penelan pedang terlatih. Setelah diejek oleh teman-temannya, secara mengejutkan dia mengeluarkan sebungkus paku besar dari sakunya dan mulai menelannya satu per satu.

Setelah ia menelan paku kedelapan teman-temannya menghentikannya. Mereka takut ia mungkin melukai dirinya sendiri.

Dokter yang memeriksa terkejut dengan gambar X-ray yang menunjukkan bahwa beberapa paku telah menembus perutnya. Ia dikirim untuk segera dioperasi untuk menghilangkan paku yang dikhawatirkan dapat dengan mudah membunuhnya. Dikahawatirkan paku itu merobek selaput perutnya.

"Setelah menelan paku saya tidak merasa sakit. Saya tidak berpikir apa-apa. Aku tidak pernah berharap itu akan berubah begitu buruk," kata pria itu. Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia telah melakukan aksi serupa beberapa tahun sebelumnya, namun saat itu paku dapat keluar dari perutnya saat buang air besar.

Hingga tulisan ini dirilis belum diketahui bagaimana akhir nasib pria penelan paku ini.

www.liputan6.com

Loading...
close
Loading...