Innalillahi, Artis Irena Justine Meninggal Saat Syuting Baper

Loading...

Irena Justine (Foto: Instagram)

Mata Tasbih - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Artis muda bertalenta Irena Justine menghadap Tuhan Yang Maha Esa pada Kamis malam, 26 Mei 2016. Yang mengejutkan, Irena meninggal ketika sedang syuting.

"Tiba-tiba jatuh lagi syuting 'Baper'. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB," ujar Hilda Vitri, teman dekat Irena, dikutip dari Kapanlagi.com.

Baca Juga: Inilah Penyebab Meninggalnya Pesinetron Cantik "IRENA JUSTINE"


Hilda menjelaskan, ketika dicek para kru, denyut nadi artis wanita itu sudah tak ada saat terjatuh. Namun pihak keluarga tetap berusaha membawa Irena ke rumah sakit.

"Kata kru sih pas jatuh emang sudah meninggal, denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibawa ke RS dan dibantu alat pompa jantung. Tapi nyawa Irena nggak tertolong," terangnya.

Untuk diketahui, Irena Justine yang lahir di Bandung 15 Juni 1993, pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Ia kemudian sempat membintangi beberapa FTV dan namanya mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron Nada Cinta.

Baca Juga: Tradisi Aneh Tapi Nyata, Berhubungan Seks Pertama Ditonton Bersama Keluarga


Kabar kematian Irena sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan mulai menapaki puncak sukses di dunia keartisan.

Dilansir dari: www.dream.co.id

Loading...
close
Loading...